Wawasan Islam Tahapan Rasulullah saw Mendirikan Daulah Islam- Islamedia

Post a Comment
Wawasan Islam Tahapan Rasulullah saw Mendirikan Daulah Islam- Islamedia - Hallo sahabat Islamedia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wawasan Islam Tahapan Rasulullah saw Mendirikan Daulah Islam- Islamedia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jinayah Siyasah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wawasan Islam Tahapan Rasulullah saw Mendirikan Daulah Islam- Islamedia
link : Wawasan Islam Tahapan Rasulullah saw Mendirikan Daulah Islam- Islamedia

Baca juga


Wawasan Islam Tahapan Rasulullah saw Mendirikan Daulah Islam- Islamedia

1. Tahapan Pembinaan dan Pengkaderan (Marhalah Tatsqif)

Melakukan pembinaan para sahabat di Darul Arqom, Melakukan kajian Alquran, pemantapan akidah dan membangun kepribadian yang Islami. Ini dilakukan secara diam-diam, Kemudian Membentuk kelompok dakwah. Selama 3 tahun pembinaan menghasilkan 40 Kader Dakwah

2. Tahapan interaksi dengan masyarakat dan perjuangan

Menyeru masyarakat untuk menegakan syariat Allah. Melakukan dakwah fikriyah (ideologi islam vs ideologi kufur), menggugat sistem kufur. Para sahabat mendapatkan siksaan keji dari orang-orang kafir Quraisy. Kemudan Mencari jaminan keamaan berdakwah dan kekuasaan negara guna penerapan syariat.

Hijrah ke Madinah membangun daulah Islam dan menerapkan syariat





Demikianlah Artikel Wawasan Islam Tahapan Rasulullah saw Mendirikan Daulah Islam- Islamedia

Sekianlah artikel Wawasan Islam Tahapan Rasulullah saw Mendirikan Daulah Islam- Islamedia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wawasan Islam Tahapan Rasulullah saw Mendirikan Daulah Islam- Islamedia dengan alamat link https://islamediasaya.blogspot.com/2014/02/wawasan-islam-tahapan-rasulullah-saw.html
Mang Aip
Semoga Hari Esok Menjadi Lebih Baik

Related Posts

:

Subscribe Our Newsletter