Wawasan Islam Kenalkan Anak Pada Al-Qur'an Sejak Balita- Islamedia

Post a Comment
Wawasan Islam Kenalkan Anak Pada Al-Qur'an Sejak Balita- Islamedia - Hallo sahabat Islamedia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wawasan Islam Kenalkan Anak Pada Al-Qur'an Sejak Balita- Islamedia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bahasa Arab, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wawasan Islam Kenalkan Anak Pada Al-Qur'an Sejak Balita- Islamedia
link : Wawasan Islam Kenalkan Anak Pada Al-Qur'an Sejak Balita- Islamedia

Baca juga


Wawasan Islam Kenalkan Anak Pada Al-Qur'an Sejak Balita- Islamedia


Masa balita, menurut penelitian para ahli adalah masa paling cepat menyerap berbagai macam hal dari luar. Sehingga masa ini sangat pas untuk memberikan pengenalan berbagai hal positif kepada anak. Ibarat gelas yang masih kosong yang akan lebih mudah di isi air. Anak balita akan dapat menyerap pembelajaran dari luar dengan cepat.

Alquran sebagai kitab suci umat islam, diturunkan berbahasa Arab. sehingga untuk langkah awal mengenalkan Alquran kepada anak, bisa dimulai dengan memperkenalkan huruf-huruf arab, atau yang sering disebut dengan huruf hijaiyah.

Berikut ini adalah salah satu video lagu alif ba ta, yang bisa digunakan sebagai media untuk memperkenalkan balita huruf-huruf hijaiyah. Jika sempat unduh video dari youtube ini, dan masukan dalam smartphone, sehingga lebih mudah ditonton dan dibawa kemanapun.


Demikianlah Artikel Wawasan Islam Kenalkan Anak Pada Al-Qur'an Sejak Balita- Islamedia

Sekianlah artikel Wawasan Islam Kenalkan Anak Pada Al-Qur'an Sejak Balita- Islamedia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wawasan Islam Kenalkan Anak Pada Al-Qur'an Sejak Balita- Islamedia dengan alamat link https://islamediasaya.blogspot.com/2013/01/wawasan-islam-kenalkan-anak-pada-al-qur.html
Mang Aip
Semoga Hari Esok Menjadi Lebih Baik

Related Posts

:

Subscribe Our Newsletter